Minggu, 29 April 2012

Samsung Galaxy Note







wah kalo kita ikuti model handphone tuh gak ada abisnya yaa.....
hampir 6bulan sekali kali ya muncul tipe handphone baru....
coba di liaaat gambar diatas....

yaaaaps GALAXY NOTE...... pertama kali liat di iklan tuh rasanya pengen banget punya deh.
Model nya simple dan elegan banget gitu....

Samsung Galaxy Note sebuah smartphone terbaru besutan Samsung yang menyasar pengguna kelas atas. Berjalan diatas platform Android Gingerbread, Galaxy Note menawarkan performa tinggi. Namun hal ini juga berimbas pada harga tinggi yang harus dikeluarkan pengguna untuk memperoleh ponsel ini.
Desain ciamik dengan layar 5.3 inci menggunakan teknologi Super AMOLED membuat pengguna betah berlama-lama berinteraksi dengan smartphone yang dilengkapi dengan kamera 8 MP dan mampu menghasilkan video dengan kualitas HD ini. Belum lagi user interface Android terbaru yang sangat user friendly, membuat pengguna pemula sekalipun dapat dengan mudah mengoperasikan smartphone ini.
Samsung Galaxy Note tersedia dalam dua versi 16GB dan 32GB. Meski demikian pengguna masih dapat menyisipkan microSD card hingga 32GB. Dalam paket penjualannya telah disediakan kartu memori 2GB sebagai media penyimpanan eksternal.
Sepertinya Samsung Galaxy Note dirilis untuk menyempurnakan (mengganti posisi) Samsung Galaxy S II (karena pelanggaran paten yang diajukan oleh Apple)  terutama dari sisi luas layar yang lebih lega. Sedangkan dari sisi prosesor terdapat penambahan clock speed. Pada S II clock speed yang digunakan adalah 1,2GHz dan ditingkatkan menjadi 1,4GHz pada Galaxy Note. Selebihnya kedua ponsel ini memiliki spek yang nyaris sama. Penggunaan prosesor sebesar 1,4 GHz bukanlah yang tercepat. Sebelumnya HTC Eternity telah mempersenjatai ponsel pintarnya dengan prosesor 1.5GHz Snapdragon MSM8255.
S Pen stylus adalah sebuah teknologi baru yang dikembangkan oleh Samsung. Melalui pena ini memungkinkan pengguna untuk melukis sketsa dan coretan tangan di atas layar. Lalu ada S-Memo sebuah aplikasi multimedia yang dirancang untuk merekam semua bentuk konten yang dibuat pengguna.
Gambar, rekaman suara, teks yang diketik, catatan tulisan tangan, semua dapat ditangkap melalui sebuah aplikasi tunggal dan diubah menjadi memo yang bisa disunting, disimpan, dan dibagikan kepada pengguna lain. Bahkan, peta dari Google Maps pun bisa disimpan melalui S-Memo dan dicorat-coret sesuai kebutuhan untuk dikirim ke pengguna lain. Sepertinya ponsel ini sangat cocok untuk digunakan sebagai alat presentase berkat aplikasi S Pen Stylus. (kompas)
Harga samsung galaxy note ini cukup besar dana yang harus anda keluarkan yaitu sekitar Rp 6.650.000
wahhhh cukup mahal juga yaaa... mesti ngumpulin lama nih kalo mau beli hehehee
okee sekian dulu..


HOT NEWSSS

helooo


kalian semua pasti tau dong berita yang belakangan ini sedang marak diberitakan ???
ayooo siapa yang berlum tahu ???


okee okee aku beritahu deh ....
yaitu berita tentang kedatangan SUPER JUNIOR ke INDONESIA
gak tanggung tanggung loh, mereka mengadakan konser 3 hari berturut-turut, yaitu tanggal 27, 28 dan 29 April 2012. 
wah pasti para ELF (sebutan untuk penggemar SUJU) seneng banget yaaa akhirnya dateng juga ke Indonesia.
Buat sekedar info aja nih ya buat yang belum tahu tentang SUJU. Aku ingin memberi tahu para personilnya...









1.  SHINDONG
2.  HANKYUNG
3.  CHOI SIWON (My Opaaa , hehehe )
4.  KYUHYUN
5.  RYEOWOOK
6.  KANGIN
7.  HEECHUL
8.  SUNGMIN
9.  DONGHAE
10. YESUNG
11. EUNHYUK
12. LEETEUK


Hari ini adalah konser terakhir mereka di Indonesia, waah pasti seneng banget yaa kalian yang bisa nonton konser mereka. Aku ucapin selamat deh buat kalian yang bisa nonton live.
Semoga ga cuma sekali yaa SUJU dateng ke Indonesia.