Senin, 26 September 2011

WASPADAI, Virus Android Tiba !!!!!!


Tau kah Anda ???

Kini, Android tak bias mengklaim sebagai system operasi yang bersih dari Virus. LookOut, developer keamanan aplikasi menemukan bahwa jenis virus Trojan dapat menginfeksi ke handset pengguna Android melalui proses transfer data saat mendownload aplikasi. Jenis Trojan baru ini disebut Geinimi, uniknya penyebarannya hanya melalui perangkat-perangkat berbasis Android. Saat handset sudah terinfeksi, resiko terbesarnya adalah virus ini akan mengkontrol system operasi handset secara langsung.
Trojan jenis ini mulai muncul di Cina yang kemudian menyebar secara pop up tertampil dalam bentuk samara aplikasi basis Android pihak ketiga di Android Market. Sehingga sangat mudah bagi user untuk mendownloadnya. Geinimi menyamarkan virusnya dalam bentuk aplikasi game yang dipostingkan di online-online store aplikasi berbasis di Cina, misalnya Monkey Jump 2, Sex Positions, President vs Alients and Baseball Superstars 2010.

Rumor yang telah merebak menyebutkan kalau virus ini akan mengkorupsi data pribadi pengguna, dan secara otomatis akan membuka aplikasi baru yang sebenarnya adalah Geinimi. Virus dalam rupa aplikasi ini kemudian akan mulai mengumpulkan data-data personal handset. Mulai dari koordinat logaksi, data nomor IMEI (pengidetifikasi handset), dan SIMCard (IMSI). Setelah itu, virus ini akan meremote system operasi dan menghubungkan koneksi internetnya ke situs-situs dengan domain macam ; www.widifu.com, www. udaore.com , dan sebagainya.

Jika koneksi jaringan berhasil, maka secara otomatis Geinimi akan mentransmisikan informasi-informasi handset diatas (yang telah di grabbing sebelumnya) ke servernya. Sekali koneksi terhubung, maka virus dalam rupa aplikasi ini akan mengarahkan pengguna untuk mendownload dan menginstal aplikasi samara lainnya ataupun sebaliknya. Dan tentunya ini tanpa disadari oleh pengguna kalau sebenarnya telah dikontrol oleh virus.

Nah, untuk pencegahan agar system operasi handset Anda aman dari ancaman ini adalah dengan memilih aplikasi di Android Market secara lebih selektif. Anda disarankan hanya cukup memilih dan mendownload aplikasi yang resmi (official) dari Android Marketplace. Namun jika Anda memang tertarik pada aplikasi-aplikasi pihak ketiga, pastikan bahwa Anda membaca secara detail informasi publisher nya dan mengecek ratingnya sebelum memutuskan mendownload dan menginstalnya.

Sekarang kalian semua sudah tahukan jenis Virus apa yang bias menyerang Android. Jadi kalian harus lebih waspada yaa kalo mendownload aplikasi-aplikasi.

Sumber : Tabloid Pulsa.

Untuk Kulit Sawo Matang

Hay …..

Aku mempunyai sedikit TIPS nih buat kalian , khususnya buat kalian yang memiliki kulit sawo matang. Kadang kita merasa tidak percaya diri dengan apa yang kita kenakan.
Nah ada sedikit TIPS nih, agar kita lebih percaya diri dengan apa yang kita gunakan. Khususnya untuk make-up yang kita gunakan.

Dengan cara memilih warna Blush on dan Lipstick.

1. Memilih Blush on
Untuk siang hari , sebaiknya memakai warna pink segar atau pink rose. Tapi jangan terlalu tebal ya
sedangkan untuk malam pesta sebaiknya menggunakan Blush on yang berwarna bronze.

2. Memilih Lipstick
Untuk pemilihan warna Lipstick sebaiknya menggunakan warna Strowberry red yang segar atau Pink candy untuk siang hari. Sedangkan untuk malam harinya, coba deh menggunakan Lipstick deep red dan red cooper.

Dan kalian juga dapat membuat eyeshadow terlihat natural dengan menggunakan warna coklat.
okee, itu semua sedikit Tips dari saya. Selamat mencoba ya
sumber : majalah kawanku