Sabtu, 01 September 2012

Ketika air mata jatuh

Sebagai seorang wanita pasti kita sering menangis bukan ?????
Entah itu saat kita terlalu sedih karna seseorang atau karna kita terlalu senang sampai terharu dan akhirnya membuat kita menangis.

Dan aku merasakan bagaimana air mata itu jatuh dengan sendirinya. Padalah pada saat itu aku tidak dalam keadaan yang sedih sehingga membuatku menangis, atau pun dalam keadaan bahagia.

Air mata itu jatuh dengan sendirinya saat aku merasa kesal sebal gundah (*agak lebay dikit hahaha) saat rasa  kesal itu tidak bisa aku keluarkan, jatuh lah air mata itu dengan sendirinya.
Lucu memang, saat kita ingin menghentikan nya air mata itu malah jatuh tambah deras.
Aku memang bukan seseorang yang dapat mengeluarkan semua perasaan yang sedang aku rasakan. Aku selalu mencoba untuk mengungkapkan semua perasaan ku, tapi rasanya sulit untuk aku mengungkapkan nya.

Sebenarnya aku bukan orang yang gampang tersinggung. Aku selalu mencoba mengabaikan setiap ucapan seseorang yang meledek atau mengejek ku. Ya aku tahu mungkin yang sedang mereka ucapkan kepadaku ada benarnya, jadi aku lebih baik diam dari pada meladeninya. Mungkin sikap ku ini tidak baik seperti ini terus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar